Soal Tes ASN Bahasa Inggris

Tes Bahasa Inggris untuk Seleksi ASN honorer dan umum. Ayo Latihan!

tes cpns Bahasa Inggris

Ragam English Test

Ada beragam bentuk tes kemampuan bahasa Inggris, seperti TOEFL (Test of English as a Foreign Language), IELTS (International English Language Testing System), GMAT (Graduate Management Admission Test), dan TOEIC (Test of English for International Communication).

IELTS misalnya, IELTS adalah sebuah tes kemahiran bahasa Inggris yang membuktikan Anda memiliki standar tertentu dalam bahasa Inggris. Sedangkan TOEFL adalah salah satu bentuk tes kemampuan bahasa Inggris, yang sangat populer di dunia.

Banyak lembaga atau institusi yang menjadikan tes kemampuan bahasa Inggris, sebagai suatu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh calon peserta, misalnya sebelum berangkat belajar ke luar negeri, ketika akan wisuda, saat melamar pekerjaan, termasuk saat seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil.

Sebelumnya telah kami bagikan dalam kategori Soal Tes ASN, di antaranya untuk untuk materi Tes Kompetensi Bidang (TKD) dan Soal Tes ASN tentang Kebijakan Pemerintah, Soal Tes Bakat Skolastik.

Untuk latihan seleksi ASN kami bagikan Soal Tes ASN Tes Bahasa Inggris untuk persiapan seleksi ASN Honorer dan Umum.

Soal Tes Bahasa Inggris ASN ini terangkum dalam 6 halaman file pdf yang terdiri dari 40 soal yang dilengkapi jawabannya.

Silahkan lihat sebagian contoh soalnya.
Contoh soal nomor 4
When did you realize you had losst your purse When I ..., one to pay the conductor
a. was needing
b. had needing
c. have needing
d. am needing

jawaban yang benar adalah: B

Contoh soal nomor 19
My brother needs two ... to help him run the store
a. mechanics
b. carpenters
c. instructors
d. assistants

jawaban yang benar adalah: D

download soal

Kemudian lanjutkan cetak dan unduh Soal Tes Bahasa Inggris ASN Honorer dan Umum tersebut. Download Soal Tes Bahasa Inggris.

Sumber soal ini didapat dari penelusuran melalui mesin pencari. Bagi yang merasa memiliki, mohon berbesar hati dan mari kita ikhlas berbagi dengan teman-teman yang bersusah payah mencari Soal Tes Bahasa Inggris untuk Seleksi ASN ini.