Aplikasi Rapor SMK Kurikulum 2013 Kemdikbud

Download aplikasi pengisian rapor SMK - resmi dari kemdikbud - sesuai kurikulum 2013

rapor SMK kemdikbud kurikulum 2013

Penilaian Hasil Belajar adalah proses pengumpulan informasi/bukti tentang capaian pembelajaran peserta didik dalam kompetensi sikap spiritual dan sikap sosial, kompetensi pengetahuan, dan kompetensi keterampilan.

Penilaian hasil belajar dilakukan oleh pendidik, satuan pendidikan, dan pemerintah.Penilaian Hasil Belajar oleh Pendidik dilakukan secara terencana dan sistematis, selama dan setelah proses pembelajaran suatu kompetensi muatan pembelajaran untuk kurun waktu satu semester dan satu tahun pelajaran.

Penilaian oleh satuan pendidikan terdiri atas Ujian Tingkat Kompetensi (UTK) pada jenjang sekolah menengah (SMA/SMK) dilaksanakan untuk tingkat kompetensi 5 di akhir kelas XI dan Ujian Sekolah (US) yang dilaksanakan di akhir jenjang sekolah (SMA/SMK kelas XII). Sedangkan penilaian oleh pemerintah meliputi Ujian Mutu Tingkat Kompetensi (UMTK) di SMA/SMK dilaksanakan untuk tingkat kompetensi 5 di akhir kelas XI dan UTK atau Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan di akhir jenjang sekolah (SMA/SMK kelas XII).

e-Penilaian ini adalah aplikasi berbasis website untuk mengolah LAPORAN CAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Pengolahan penilaian mencakup : Sikap, Pengetahun, dan Keterampilan peserta didik.

Manajemen atau pengolahan data nilai siswa dapat dilakukan sesuai dengan hak akses yang dimiliki oleh administrator.
aplikasi rapor SMK kemdikbud kurikulum 2013

download

e-rapor SMK atau aplikasi rapor SMK, mendukung pemasangan pada Windows XP/Vista/7/8

aplikasi e-rapor SMK

panduan aplikasi e-rapor SMK