Download Aplikasi CAT Seleksi CPNS ASN Offline

Download aplikasi Simulasi Seleksi CPNS (ASN) resmi dari BKN
simulasi tes CAT CPNS BKN

Menjelang pelaksanaan seleksi CPNS atau tes seleksi Aparatur Sipil Negara atau Aparatur Sipil Negara (ASN)yang kali ini direncanakan akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), pihak pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dan Badan Kepegawaian Negara telah menyediakan fasilitas untuk ujicoba pra pelaksanaan. Diantaranya adalah demo pendaftaran CPNS ASN, Simulasi CPNS ASN Online (melalui jaringan internet), dan Simulasi seleksi CPNS CAT offline (dapat diunduh).

Aplikasi CAT CPNS ASN serupa sebenarnya juga banyak dikeluarkan oleh pihak ketiga, baik perorangan maupun lembaga. Namun pada kesempatan ini kami dari panduanmu akan berbagi aplikasi CAT seleksi CPNS dalam bentuk offline, yang berarti aplikasi simulasi tes CPNS ASN tersebut dapat dijalankan pada komputer Anda, walaupun tanpa terhubung ke jaringan internet.

CAT OFFLINE BKN

download simulasi CAT CPNS

Silahkan download berkas Simulasi seleksi CPNS CAT dalam bentuk berkas terkompres (RAR). Setelah berkas selesai diunduh, ekstrak/keluarkan seluruh berkas-berkas terkompres dan tempatkan di sebuah folder dengan lokasi bebas. Untuk memulai simulasi, silahkan jalankan berkas dengan ekstensi .EXE (ca.exe).

Simulasi CAT CPNS ASN offline