Simulasi Tes CPNS Online Kompetensi Dasar dan Tentang Berbagi

Aplikasi tryout online untuk seleksi CPNS dan tradisi berbagi

Kenapa blog ini bisa berbagi dengan anda? Karena seperti itulah seharusnya kita.

Blog ini, dengan segala macam isinya, tidak tiba-tiba tegak berdiri dengan lima ribu kunjungan rata-rata per hari. Di titik terendah, kunjungan bahkan tidak ada sama sekali dan itu bisa terjadi berhari-hari, berminggu-minggu.

Berbagi. Itulah kuncinya. Awalnya, kami di Panduanmu melakukan penelusuran, kemudian banyak menemukan. Karena
momen menemukan itu adalah membuka selebar-lebarnya tangan dan memberi kesempatan orang lain untuk mencapai hasrat berbaginya,
maka tidak salah rasanya untuk berbuat kebaikan yang serupa. Semakin banyak diberi, sepantasnya semakin banyak pula kita berbagi.
Berbagi adalah tradisi

Seperti ini. Kami menemukan berbagai bentuk aplikasi soal try-out di situs berbagi 4 s h a r e d. Di antaranya adalah soal tryout CPNS untuk materi Tes Kompetensi Dasar yang akan kami bagikan di akhir artikel www.panduanmu.blogspot.com ini.

Simulasi Tes CPNS

Bentuk soal tes tersebut adalah simulasi seleksi online tes CPNS yang menggunakan program aplikasi flash. Terdiri dari 100 soal pilihan ganda lengkap dengan jawaban dan penjelasan per soal.

simulasi tes_cpns online kompetensi dasar
Sebenarnya aplikasi tersebut bisa di-download untuk penggunaan offline, namun agar lebih berasa seleksi CPNS online dengan sistem CAT (Computer Assisted Test), maka kami sediakan tautan untuk mencoba tes tersebut secara online pula.

Secara teknis, berkas utama aplikasi disimpan di dropbox, media online penyimpanan gratis, yang kemudian pada komputer desktop akan dimuat dalam bentuk frame di blog ini melalui pop-up (munculan) aplikasi jQuery favorit kami yaitu colorbox.

Silahkan buka simulasi Try Out Tes Online CPNS untuk materi Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang terdiri dari 100 soal dengan batas waktu pengerjaan 2 jam 30 menit.

Bagi anda yang sedang bersiap menghadapi tes CPNS nanti, silahkan gunakan aplikasi tersebut untuk berlatih. Kami doakan semoga sukses dan jangan lupa untuk berbagi dengan kawan yang lain. Wassalam.