Panduan Contoh Soal, Media Belajar, Perangkat Guru, dan Kurikulum: Kisi-kisi UKG 2014 - Uji Kompetensi Guru

Kisi-kisi UKG 2014 - Uji Kompetensi Guru

Kisi-kisi Uji Kompetensi Guru Kategori Umum dan Kejuruan - UKG 2014

kisi ukg

Uji Kompetensi Guru adalah pemetaan kompetensi menjadi dasar pengembangan keprofesian berkelanjutan (continuing professional development) bagi guru.

Pemetaan tersebut pada akhirnya akan menjamin Hak Profesi dan pelaksanaan Kewajiban Profesional, baik bagi guru maupun dosen.

Hak Profesi Guru dan Dosen: kesempatan untuk meningkatkan kompetensi, pelatihan dan pengembangan profesi dalam bidangnya.

Kewajiban Profesional Guru dan Dosen: wajib memiliki kualifikasi akademik, kompetensi, sertifikat pendidik, jasmani dan rohani yang sehat, dan kemampuan untuk mewujudkan tujuan pendidikan nasional.


Kisi-Kisi UKG 2014


Kisi-kisi terbaru UKG terbagi menjadi dua kategori kompetensi utama yaitu kategori Umum dan Kejuruan.


Silahkan memilih kategori anda!

Kisi-Kisi UKG Umum 2014

Kisi-kisi untuk kategori Guru Kelas TK, SD,SDLB, Penjaskes, IPA, Matematika, Biologi, Fisika
KIMIA, IPS, Ekonomi, Sosiologi, Antropologi, Geografi, Sejarah
PKN, Bahasa Inggris, Indonesia, Arab,Jerman, Perancis, Mandarin, TIK,Bimbingan Konseling,Seni Rupa, Bahasa Jepang,Bahasa Jawa, Bahasa Sunda,dan Bahasa Bali.

UKG UMUM

Kisi-Kisi UKG Kejuruan 2014

Kisi-kisi untuk kategori Teknik, industri, Mesin, Pesawat, agribisnis, Bisnis, Seni, Desain, Produksi, Boga, Pertanian, administrasi, Niaga, Listrik, otomotif, Kimia, Elektro, tekstil, kesehatan, grafika, tambang, pelayaran, perminyakan, telekomunikasi, pariwisata, kecantikan, broadcasting, geologi, sanitasi,bangunan,sosial, ternak, kehutanan, dan keuangan.

UKG KEJURUAN