Surat Pernyataan Peserta Lomba Peringatan Hari Sejarah

surat pernyataan peserta lomba Gerakan Nasional Cinta Sejarah


Surat Pernyataan Peserta

Kemendikbud - Direktorat Sejarah dan Nilai Budaya, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Sejarah Nasional dan Gerakan Nasional Cinta Sejarah.

Surat Pernyataan Peserta Lomba Peringatan Hari Sejarah

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama lengkap :
Tempat/Tanggal Lahir :
Nomor Kartu Identitas :
Alamat (lengkap) :

Menyatakan dengan sesungguhnya dan sebenarnya, bahwa:
1. Saya telah mendaftarkan diri sebagai Peserta Lomba Peringatan Hari Sejarah yang diselenggarakan oleh Direktorat Sejarah dan Nilai Budaya, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
2. Saya akan mengikuti dan mentaati semua peraturan, ketentuan dan keputusan Penyelenggara, tanpa kecuali.
3. Lomba Logo/Film/Foto* yang saya ajukan dan daftarkan merupakan karya asli/orisinil dan bukan jiplakan/plagiat serta belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan pada lomba apapun, kapanpun, dan dimanapun.
4. Peserta yang mengirim Logo/Film/Foto* yang diluar konteks kesopanan SARA akan ditindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku
5. Apabila terjadi gugatan dari/oleh pihak ketiga atas karya saya ini dikemudian hari, maka saya bersedia bertanggung jawab atas resiko yang terjadi.
6. Saya dapat menerima sanksi apabila terbukti melakukan pelanggaran atas karya saya tersebut.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya untuk dapat dipergunakan dengan semestinya.

......................,......................2015
Saya yang menyatakan

Materai
6000


(.................................................)
* Coret yang tidak perlu

Contact Person:
Kartum Setiawan, 0817 9940 173
Esti Warastika, 0878 8601 5553
Email: gentasejarah2015@gmail.com
Twitter: @GentaSejarah