Universitas Populer #1 The University of Phoenix

Universitas pertama yang paling banyak dicari di dunia - 112 kampus dan pusat studi online - dapatkan beasiswa dari kampus ini

Universitas Phoenix

Universitas Phoenix (The University of Phoenix, UOPX) berkantor pusat di Phoenix, sebuah kota di negara bagian Arizona, Amerika Serikat. Universitas ini memiliki 112 kampus dan pusat studi serta di seluruh dunia dan menganugerahkan gelar di lebih dari 100 program gelar bagi asosiasi, sarjana, master dan tingkat doktor. Lembaga pendidikan komersial ini adalah anak perusahaan milik Apollo Group Inc, sebuah perusahaan publik yang berbasis di Phoenix.

Kampus yang memiliki motto "Thinking Ahead" ini telah berdiri sejak 1976. Memiliki lebih dari 32 ribu staf akademis dan staf administrasi dengan jumlah mahasiswa 249,500 dan 51,300 mahasiswa pasca sarjana.

Sekalipun pada Oktober tahun 2013, Apollo Group melaporkan bahwa University of Phoenix total pendaftaran kampus ini mengalami penurunan sekitar 18% dari tahun 2012 namun UOPX menempati urutan pertama universitas yang paling banyak dicari di Google. Universitas ini banyak menawarkan program studi yang bisa diikuti secara online, tanpa harus mengikuti perkuliahan di kelas.

#1 The University of Phoenix

Program Beasiswa

Beberapa jenis beasiswa bagi calon mahasiswa ditawarkan di University of Phoenix seperti AMVETS Scholarship, Arizona Forward Scholarship, Blackhawks Breakaway Scholarship, Boys & Girls Clubs of America Scholarship, Boys & Girls Clubs of Metropolitan Phoenix Scholarship, Focus to the Finish Scholarship, Paying It Forward Scholarship, Phoenix™ Scholarship Reward Program, Teacher Appreciation Scholarship. Termasuk pula beasiswa bagi mahasiswa internasional.

Program beasiswa kepada mahasiswa internasional diberikan oleh University of Phoenix dengan kesadaran tentang pentingnya untuk menjadikan pendidikan tinggi mudah diakses oleh siswa dari segala usia dan latar belakang.

Pada program beasiswa ini, diberikan enam (6) beasiswa masing-masing senilai $ 2.500 yang memungkinkan mahasiswa untuk meraih gelar sarjana atau program gelar master di University of Phoenix. Pelamar dapat menyampaikan lamaran program beasiswa ini secara online.

website : The University of Phoenix
facebook : University of Phoenix (lebih dari 1,8 juta like)


Lihat urutan #2 Universitas yang paling banyak dicari di dunia ...
Lihat Daftar 20 Universitas yang Paling Dicari di Dunia ...