Beasiswa S1 Washington University

Beasiswa S1 Washington University In St. Louis - Biaya Pendidikan WUSTL Amerika Serikat


Beasiswa S1 ini ditawarkan untuk semua program studi yang disediakan oleh Washington University, Amerika Serikat, bagi pelajar internasional.

Tentu saja syarat untuk mendapatkan bantuan pendidikan ini adalah harus menjadi mahasiswa di salah satu program studi di kampus tersebut. Selain itu, agar dapat dipertimbangkan sebagai calon penerima bantuan studi, Anda harus terdaftar sebagai anggota Family Financial Profile (FFP) atau College Scholarship Service Profile (CSS-PROFILE).
beasiswa Washington University

Bantuan berdasarkan prestasi, potensi, dan kebutuhan

Pemberian bantuan keuangan akan diberikan berdasarkan waktu pendaftaran FFP atau CSS-PROFILE.

  • Bantuan diberikan pada 15 Desember 2014 bagi pendaftar sebelum 15 November 2014
  • Bantuan diberikan pada 1 April 2015 bagi pendaftar sebelum 1 Februari 2015

Bantuan biaya studi ini diberikan berdasarkan pertimbangan prestasi, potensi, dan kebutuhan kasus per kasus. Mahasiswa dapat memperpanjang bantuan selama dapat menunjukkan prestasi akademik yang baik.

Gambaran Biaya

Berikut gambaran biaya untuk calon mahasiswa di Washington University untuk tahun ajaran 2014/2015 dengan patokan Rp11.813 per Dollar AS untuk 12 bulan.

Biaya kuliah termasuk asuransi kesehatan sekitar sekitar Rp565,45 juta (USD47.867).

Biaya hidup yang meliputi sewa kamar dan makan, buku dan peralatan kuliah, pakaian, rekreasi, dan biaya tidak terduga diperkirakan mencapai Rp242,16 juta (USD20.500).

Jumlah tersebut belum termasuk biaya kursus penguasaan bahasa Inggris bagi mahasiswa yang membutuhkannya. Bagi mahasiswa di jurusan seni dan arsitektur sebagai contoh, harus menambahkan sekitar Rp7,08 juta (USD600) untuk biaya buku dan peralatan praktek.

lihat laman Washington University untuk informasi selengkapnya

WASHINGTON UNIVERSITY IN ST. LOUIS
UNDERGRADUATE ADMISSIONS
One Brookings Drive, St. Louis, MO 63130
admissions@wustl.edu